Postingan

Pengaruh membaca Al-Quran terhadap pola pikir siswa SMAIT Nurul Fikri

- Judul penelitian:  pengaruh membaca Al-Quran terhadap pola pikir siswa SMAIT Nurul FIKRI - Rumusan masalah:  Apa yang membuat siswa agar tertarik membaca Al-Quran? Apa motivasi siswa ketika membaca Al-Quran? Apa yang diharapkan siswa ketika membaca Al-Quran? Apa yang dirasakan siswa ketika sesudah membaca Al-Quran ? Apakah membaca Al-Quran itu memberikan dampak bagi seorang siswa ? - Tujuan penelitian:  Mengetahui apakah hal apa yang dapat membuat siswa agar tertarik membaca Al-Quran. Mengetahui motivasi siswa ketika membaca Al-Quran Mengetahui sesuatu hal yang diharapkan oleh seorang siswa ketika membaca Al-Quran. Mengetahui sesuatu hal yang dapat dirasakan siswa ketika sesudah membaca Al-Quran. Mengetahui dampak yang dirasakan oleh siswa ketika sedang membaca Al-Quran. - Hipotesis: Terdapat pengaruh membaca Al-Quran terhadap pola pikir siswa SMAIT Nurul Fikri.  - Kajian teori: Al-Quran Pengertian Al-Quran menurut Bahasa Secara bahasa diambil dari kata: و قرا نا- ق را ة- يقرا- ق ر ا...

Smart Camp 2018 SMAIT Nurul Fikri

Gambar
Smart Camp 2018 SMAIT Nurul Fikri berlangsung pada tanggal 7-9 Desember 2018 di Bumi Kepanduan Sentul.

KKM Sosiologi Tahun Pelajaran 2018/2019

Kelas X : 73 Kelas XI : 80 Kelas XII : 82

Pengaruh Pengelolaan Bank Sampah Induk terhadap kondisi Ekonomi Pengelola

Jadwal Khatib Jum'at di Masjid Ulun Nuha SMAIT Nurul Fikri Bulan September-Desember 2018

Gambar

Agenda Akhir Semester I TP 1819 SMAIT Nurul Fikri

Gambar

Soal UAS Sosiologi Kelas XII 1819

Download Soal UAS Sosiologi Kelas XII 1819 1.    Untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, pemerintah menerapkan program Keluarga        Berencana (KB). Bentuk dari perubahan tersebut adalah….             A. besar        B. kecil        C. evolusi        D. struktural        E. direncanakan 2.         Perubahan kurikulum pendidikan yang merupakan penyempurnaan dari kurikulum sebelumnya merupakan contoh dari perubahan....        A.       tidak direncanakan             B.       struktural                            C.       re...