Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa SMAIT Nurul Fikri 2018/2019
Ulangan Penelitian Judul penelitian: Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa SMAIT Nurul Fikri 2018/2019 Rumusan masalah: 1Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilaksanakan 2. Apa saja hambata yang ditemui saat pembelajaraan tahfiz Tujuan penelitian: 1.Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilksanakan 2. Apa saja hambatan yang ditemui saat pembelajaran tahfiz Hipotesis: - Kajian teori (sub babnya saja): Efektifitas pembelajaran tahfiz dan Hambatan yang di temui saat tahfiz Kerangka berpikir: Jumlah setoran --> Efektifitas pada pembelajaran tahfiz Waktu dan tempat penelitian: SMAIT NURUL FIKRI masih dicari waktu untuk penelitiannya Metode penelitian: mix method Teknik pengumpulan data: Wawancara dan Kuesioner Instrumen penelitian: Wawancara Terstruktur Kuesioner Tertutup Populasi dan sampel: •Populasi : Semua Siswa Smait Nurul Fikri •Sampel : siswa Smait Nurul Fikri Teknik penari...