Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa SMAIT Nurul Fikri 2018/2019

Ulangan Penelitian 

Judul penelitian: Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa  SMAIT Nurul Fikri 2018/2019

Rumusan masalah:  1Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilaksanakan
2. Apa saja hambata  yang ditemui saat pembelajaraan tahfiz


Tujuan penelitian:  1.Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilksanakan
2. Apa saja hambatan yang ditemui saat pembelajaran tahfiz


Hipotesis:  -

Kajian teori (sub babnya saja): Efektifitas pembelajaran tahfiz dan Hambatan yang di temui saat tahfiz

Kerangka berpikir: Jumlah setoran -->  Efektifitas pada pembelajaran tahfiz

Waktu dan tempat penelitian: SMAIT NURUL FIKRI masih dicari waktu untuk penelitiannya

Metode penelitian: mix method

Teknik pengumpulan data: Wawancara dan Kuesioner

Instrumen penelitian: Wawancara Terstruktur
                                        Kuesioner Tertutup

Populasi dan sampel: 
•Populasi : Semua Siswa Smait Nurul Fikri
•Sampel : siswa Smait Nurul Fikri

Teknik penarikan sampel: Probabilitas (Random Sampling)

*Nama peneliti dan kelas
1.  Inindia Nuriansyah Putri, XI IPS 2
2.  Khairuzahra Putri Nurramadhania, XI IPS 2

Copas ke halaman email, isi, kirim ke :

Subjek: tulis judul penelitian

*Kerangka berpikir untuk variabel bebas dan variabel terikat, cukup ditulis:

Variabel bebas ➡ variabel terikat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal UN Sosiologi tentang Sosialisasi