Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa SMAIT Nurul Fikri 2018/2019
Ulangan Penelitian
Judul penelitian: Efektifitas Jumlah Setoran pada Pembelajaran Tahfidz Siswa SMAIT Nurul Fikri 2018/2019
Rumusan masalah: 1Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilaksanakan
2. Apa saja hambata yang ditemui saat pembelajaraan tahfiz
Tujuan penelitian: 1.Apakah jumlah setoran pada pembelajaran tahfiz efektif dilksanakan
2. Apa saja hambatan yang ditemui saat pembelajaran tahfiz
Hipotesis: -
Kajian teori (sub babnya saja): Efektifitas pembelajaran tahfiz dan Hambatan yang di temui saat tahfiz
Kerangka berpikir: Jumlah setoran --> Efektifitas pada pembelajaran tahfiz
Waktu dan tempat penelitian: SMAIT NURUL FIKRI masih dicari waktu untuk penelitiannya
Metode penelitian: mix method
Teknik pengumpulan data: Wawancara dan Kuesioner
Instrumen penelitian: Wawancara Terstruktur
Kuesioner Tertutup
Populasi dan sampel:
•Populasi : Semua Siswa Smait Nurul Fikri
•Sampel : siswa Smait Nurul Fikri
Teknik penarikan sampel: Probabilitas (Random Sampling)
*Nama peneliti dan kelas
1. Inindia Nuriansyah Putri, XI IPS 2
2. Khairuzahra Putri Nurramadhania, XI IPS 2
Copas ke halaman email, isi, kirim ke :
Subjek: tulis judul penelitian
*Kerangka berpikir untuk variabel bebas dan variabel terikat, cukup ditulis:
Variabel bebas ➡ variabel terikat
Komentar
Posting Komentar