Buku Panduan Berwudhu

Dahulu kala, saya masih tidak tau apa apa atau bahasa bakunya "lugu" tentang hal yang berkaitan dengan agama. Namun dengan seiringnya waktu berjalan, kedua orang tua saya memberikan sebuah buku yang berjudul "Buku Panduan Berwudhu". Mereka memberikannya karena mungkin melihat saya sudah mahir membaca sehingga terbelilah buku tersebut. Tak lama saya memikir, saya langsung membuka buku tersebut. Saya baca, pahami, dan terakhir diaplikasikan pada kehidupan nyata. Buku tersebut membuat saya bisa mengambil wudhu dengan benar, apalagi ditambah dengan doa-doa yang mengiringi wudhu tersebut. Kini saya sudah hafal doa dan tata cara berwudhu berkat buku ini. 

Sarah Aqilla P.C.Mas X IPS 2) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Sosiologi Kelas XI Semester 1 Sesuai Kompetensi Dasar Kurikulum 2013

Perubahan Sosial (Syifa AR)