Diculik Setan

Diculik Setan

Saat saya kecil saya suka sekali bermain dari siang hingga sore. Karena keasyikan main bersama teman teman, ketika sudah menjelang azan saya tidak mau pulang karena masih ingin bermain. Ketika itu ibu saya berkata, "Ayo pulang dulu sini masuk rumah, ntar diculik setan lho". Saya tetap merengek ingin bermain, namun sama halnya dengan teman teman saya. Ibu mereka selalu menyuruh mereka untuk pulang kerumah sebelum azan maghrib. Sekarang saya tahu mengapa gerangan ibu kami menyuruh kami untuk berhenti bermain dan pulang ke rumah. Karena ketika azan maghrib atau bisa disebut pergantian hari menjadi gelap merupakan waktunya setan-setan berkeliaran di luar rumah. 

(Salwa R, X IPS 2)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Sosiologi Kelas XI Semester 1 Sesuai Kompetensi Dasar Kurikulum 2013

Perubahan Sosial (Syifa AR)